04 May 2016

4 Mei 2014



2 tahun telah berlalu semenjak pertualangan kita – suatu yang indah, suatu yang mengujakan, sesuatu yang mengubah hidup kita.

Dan aku selalu kembali kepada memori-memori dulu, mencari jika dalam ruang tersebut aku boleh bertemu bahagia, dan seringkali benar aku merasa bahagia, dan setiap kali juga rasa bahagia itu disertai kecewa. 

Aku suka tentang mimpi-mimpi kita, berhujah dari malam hingga terbit mentari, terasa bagai setiap kata yang terucap adalah sabda pendeta. 

Dalam meniti abu-abu yang kelabu, wajah bersiur wajah, dan hari berganti hari, aku selalu mengingat kembali hari terakhir kita, di sebuah ruang yang lama kita biar dihapus usia. Pada pokok di belakang dinding, hujan yang menghembus ke kaca, dan udara panas menggigit kulit, kita bercerita, berbicara, bercakar dan membina masa depan kita.

Aku pingin sekali kembali.

No comments:
Write curses

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter